Indonesia Apa Adanya

12.56.00


Memeringati HUT RI ke 63 yang udah telat banget, saya mau nyumbang foto nih. Foto ini diambil di Kecamatan Masama tanggal 17 Agustus kemaren pas saya mau pergi ke Balantak. Foto ini dibuat dengan meminjam henpon LG (tipenya lupa) punya temen saya. Hmmm, jadi inget sama masa kecil (tapi keknya masa kecil gw nggak pernah pake aksi pornoaksi begene deh :p). Maap kalo gambarnya burem. ^^
Author fakta.id

Wahid Nugroho

Ini adalah blog pribadi. Semua yang tertulis di dalam blog ini adalah pendapat dan sikap saya secara pribadi dan tidak terkait dengan sikap dari instansi tempat saya bekerja.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »