Luwuk 2013

14.21.00

Gue inget banget pernah mbaca tulisan berjudul Memeluk Luwuk yang ditulis sama eks-LTO’ers bernama Bang Pay. Tapi nggak tau kenapa, setelah minta wangsit ke mbah Google, gak kunjung ketemu juga linknya. Gue juga udah nyoba nyari tulisan ke situs pribadi beliau ke bangpay.org tapi ternyata sudah almarhum (situsnya). Akhirnya gue berhasil nemuin ‘rumah’ teranyar kawan gue (ah, bagian ini kayaknya cuman ngaku-ngakunya gue aja) yang agak nyentrik itu. Ngendonesia. Tapi tulisan yang gue maksud di atas tetep nggak ada.

Dulu, entah kapan persisnya, gue pernah mbaca tulisan Memeluk Luwuk (halah, nulis ini lagi). Gue sih gak inget persis sama isinya. Yang paling gue inget adalah, tulisan itu dibuat gak lama setelah beliau pindah tugas ke kantor tempat gue mengabdi saat ini: LTO. Wuih keren kali pake kata-kata mengabdi hahaha...

Bulan Maret tahun dua ribu tujuh gue pertama kali nginjekin kaki di Luwuk ini, sampai sekarang di April dua ribu tiga belas. Enam tahun memang bukan waktu yang sebentar. Mungkin kalo diijinin, gue bakal meminjam judul Memeluk Luwuk itu sebagai tajuk kumpulan tulisan gak penting gue suatu hari nanti.

Salam hangat dari Luwuk. [wahidnugroho.com]

Tanjung, April 2013
Author fakta.id

Wahid Nugroho

Ini adalah blog pribadi. Semua yang tertulis di dalam blog ini adalah pendapat dan sikap saya secara pribadi dan tidak terkait dengan sikap dari instansi tempat saya bekerja.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »