Strip Dua

09.18.00
Entahlah. Saya tidak bisa meluapkan cita yang menyala di dalam hati ini dengan kata berderai. Ada semacam kebahagiaan yang membuncah saat kabar gembira itu datang. Walau sempat terbetik keraguan apakah kami bisa menjalani amanah ini dengan baik, tapi saya tetap berprasangka-baik kepadaNya.

Saya sendiri merasa ada luapan energi yang begitu bergolak di dalam diri ini saat kegundahan itu berjumpa kepastian. Anak-anak adalah amanah sekaligus anugerah, bagaimanapun cara dan masa mereka hadir di dunia ini. Kehadirannya tentulah harus disambut dengan gembira, senyum, dan perasaan penuh kesyukuran padaNya.

Semoga momen ini menjadi titik-tolak perubahan saya ke arah yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Allah, mudahkanlah urusan kami ini. Selamat datang Ramadhan, selamat datang pula (calon) anakku.. Insya Allah. [wahidnugroho.blogspot.com]

H2, Juli 2011
Author fakta.id

Wahid Nugroho

Ini adalah blog pribadi. Semua yang tertulis di dalam blog ini adalah pendapat dan sikap saya secara pribadi dan tidak terkait dengan sikap dari instansi tempat saya bekerja.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 celoteh

Write celoteh
si abi
AUTHOR
19 Juli 2011 10.52 delete

Selamat, mas... semoga dilancarkan dan dimudahkan

Reply
avatar
Sketsaku
AUTHOR
20 Juli 2011 02.12 delete

mohon maaf lahir batin jelang ramadhan, saat nya berbagi kasih dan kemuliaan hati

Reply
avatar
ks'ti
AUTHOR
2 Agustus 2011 15.49 delete

apa kabar dunia?...

smoga diberi kemudahan dalam sgala urusan, bro

Reply
avatar