Untitled

07.58.00
Tinggal di kota ini akan terasa sangat menyakitkan bagi saya. Berlebihan? Cengeng? Susah move on? Bisa jadi saya begitu. Akan ada banyak penjelasan mengenai statement ini. Namun penjelasan ini pasti tidak penting bagi Anda, kecuali bagi saya sendiri.

Kota ini meninggalkan begitu banyak kenangan bagi saya, pahit dan manisnya. Tapi yang membuat hati ini gusar ketika saya kembali menapakkan kaki di kota ini adalah karena begitu banyak mimpi yang terenggut secara “paksa” di kolong langitnya. Mimpi-mimpi yang takkan pernah kesampaian. Seperti menemui jalan buntu. Stuck. Nggak bisa kemana-mana.

Saya tahu, perasaan ini salah. Saya bisa jadi terlalu mendramatisir situasi ini. Oleh karenanya, saya memohon ampunan kepada Gusti Allah, agar diikhlaskannya hati ini menerima kenyataan yang ada. Semoga hati ini dilapangkanNya agar saya bisa legowo dan nrimo dengan segala hal yang telah terjadi di masa silam. Saya sadar usaha ini akan membutuhkan energi yang sangat besar.

Entahlah. [wahidnugroho.com]


Jurangmangu, Feb 2013 
Author fakta.id

Wahid Nugroho

Ini adalah blog pribadi. Semua yang tertulis di dalam blog ini adalah pendapat dan sikap saya secara pribadi dan tidak terkait dengan sikap dari instansi tempat saya bekerja.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »